Rabu, 10 Agustus 2011

Cerita [dibalik] Kingkong Loncat

[asal mula] nama 'Kingkong Loncat' terlahir spontan dari iDeku [dilahirkan dengan cara berimajinasi + berkhayal tingkat tinggi], itu artinya nama ini lahir tanpa ada perihal apapun yang mendasarinya, atau sederhananya qaisa suka, qaisa bikin lalu dinamai.

[tujuan] blog kingkong loncat punya cita-cita mulia di alam fotografi, jadi.. segala bentuk apa pun tentang dunia fotografi dan serupanya akan menjadi fokus objek dari blog ini.

[design blog] tampilan blog kingkong loncat, secara keseluruhan standar biasa aja, cumen ada modifikasi pada header dan background pada blog ini, dan foto-foto tersebut diambil dari foto pribadi admin, yaitu ya saya sendiri [qaisa]. berikut penjelasan foto-foto tersebut;

 Foto Header

Foto header dipilih demikian agar [dianggap] nyambung sama fokus konten dari isi pesan & tujuan adanya blog ini. Meskipun nama blognya kingkong loncat, bukan berarti foto headernya gambar kingkong yang lagi loncat-loncat lho, hehe.. dan lalu kemudian..


Foto Background

Foto background ini dipilih karena satu-satunya foto yang mencerminkan kata 'loncat', yap!.. itu ada model yang lagi loncat, anggap aja si kingkong yang lagi pecicilan beraksi loncat-loncat. Dan yang terpenting, semoga kedua foto ini bisa mencerminkan secara filosofi [dilihat] dari tampilan luar maksud dan arti dari nama Kingkong Loncat.

demikian kisah lahirnya si kingkong loncat. [yap] Cinta fotografi dan bravo kingkong loncat. :jump: :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar