Rabu, 10 Agustus 2011

Hallo Kawan, selamat datang di KINGKONG LONCAT sebuah blog foto pribadi ala qaisa.

[kata pertama] Alhamdulillahhirrobbil'alamiiin... akhirnya qaisa pada hari ini [10/08/11] secara resmi, mengumumkan kalo qaisa punya web pribadi, yang nanti kedepannya insya ALLOH menjadi blog fotografi penuh cerita, pengalaman dan petualangan seru ala qaisa.

Dan blog ini bisa sukses dibuat berkat bantuan mas Indam, beliau adalah guru, penasehat serta master tutor web design qaisa [terima kasih banyak ya mas Indam, semoga ALLOH SWT membalas amal baikmu menjadi berlipat ganda,amin].

Yap, setelah melalui proses pencarian, proses belajar, diskusi dan penuh pertimbangan. Akhirnya, qaisa putuskan menggunakan layanan blog ini [blogspot.com]. Nah.. untuk mengenal lebih detail siapa mas Indam, dan berikut profil beliau [melalui link addres] qaisa sertakan. [Oia bagi teman-teman yang berminat belajar HTML, CSS -web design dan semacamnya- bisa berguru kepada beliau, so.. kontak doi ya!]

facebook-nya mas Indam

personal web-nya mas Indam

Yaah.. singkat cerita, saat qaisa awal mengkontak/berkomunikasi dengan beliau [mas Indam],dan kemudian berlanjut komunikasi secara virtual sampai sekarang [kira-kira 2hr yang lalu]. Luar biasa sekali responnya! doi ini memang pribadi yang 'open welcome' (sangat terbuka), respon dan feedbacknya sangat positif sekali, jadi sudah pasti beliau ini personality-nya sangat ramah dan dermawan dalam membagi ilmu. Salut! dan terus dipertahankan ya mas Indam, dan pastinya ini contoh nyata bentuk tauladan positif bagi qaisa.


dan tanpa banyak kata lagi... bismilllahhirrkhmaannirrokhiim, :potongpita: tanda resminya launching blog foto qaisa.hehe :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar